Sambutan Kapolres

Assalamu Allaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Yang saya hormati Masyarakat Kabupaten Wonogiri dan sekitarnya,

Sebagai tindak lanjut dari Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik, Seluruh Organisasi Pemerintah dan tidak terkecuali Kepolisian Negara Republik Indonesia termasuk Polres Wonogiri berkewajiban memberikan akses pelayanan dengan prinsip cepat, mudah, terjangkau dan terukur.

Guna memberikan kemudahan bagi Publik yang ingin mengetahui banyak tentang Polres Wonogiri, kini bisa langsung membuka Website Polres Wonogiri “https://polreswonogiri.com“, dengan demikian Masyarakat akan mudah mengetahui tentang Polres Wonogiri.

Dalam perkembangan Teknologi Informasi di Nusantara Indonesia ini, sudah sepatutnya Polres Wonogiri membuat Website, agar Masyarakat dan Publik secara cepat mengetahui perkembangan situasi dan berita-berita baik tentang Kriminal ataupun Informasi lain utamanya menyangkut Keamanan dan Ketertiban Masyarakat serta tentang Polres Wonogiri.

Apalagi akhir-akhir ini banyak berita bohong ( Hoax ) bermunculan di dunia maya, maka dengan kehadiran Website ini, Polres Wonogiri akan memberikan berbagai informasi utamanya terkait Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Dengan adanya Website “ www.polresWonogiri.com “ ini, kiranya bermanfaat bagi Masyarakat Kota Wonogiri dan sekitarnya utamanya bagi Anggota Polres Wonogiri.

Demikian dan terimaksih,

Wassalamu Allaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

TTD

Kapolres Wonogiri

AKBP Christian Tobing SIK, MH, MSi, CPHR.
Terimakasih.