POLRES WONOGIRI – AG Pagi atau biasa disebut dengan istilah Ambang Gangguan merupakan bagian bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat yang akan memulai aktifitas dipagi hari. Seperti nampak pada pelaksanan AG pagi, anggota Polsek Ngadirojo, Polres Wonosobo memberikan pelayanan kepada masyarakat, Rabu (11/5/2022) di depan Pasar dan Terminal Ngadirojo.

Secara rutin, kegiatan AG pagi dilaksanakan mulai pukul 06.30 hingga 07.30 WIB sebagai Wasdal langsung Kapolsek Ngadirojo AKP Wiyono. Kegiatan tersebut disambut baik oleh para pengguna jalan yang melintas.

Mereka merasa aman dengan kehadiran anggota polri yang melaksanakan AG Pagi yaitu melakukan pengaturan lalu lintas dan penyeberangan karena sangat membantu dalam memberikan keselamatan.

“Jalur tersebut merupakan jalur protokol sarana transportasi perhubungan masyarakat Ngadirojo sehingga pada jam-jam rawan arus lalu lintas padat ramai, sehingga memerlukan kehadiran Polisi,” ucapnya mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto SIK, M.Si melalui Kasubsi Penmas Humas Aiptu Iwan Sumarsono.

Melalui kegiatan AG pagi tersebut, sehingga dengan harapan dapat memberikan pelayanan prima terbaik kepada masyarakat. Hal ini dikarenakan pada pagi hari masyarakat dan para pengguna jalan raya mulai beraktifitas sehingga perlu adanya antisipasi dengan kehadiran anggota dilapangan.

 

(Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here