POLRES WONOGIRI – Pengunjung obyek wisata Pantai Nampu dan Pantai Sembukan Paranggupito Wonogiri membludak pada akhir libur Lebaran 2022. Untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan, jajaran kepolisian turun tangan langsung menemui pengunjung Pantai Nampu dan Pantai Sembukan Paranggupito Wonogiri. Salah satu yang ditekankan kepada pengunjung adalah waspada terhadap gelombang tinggi air laut.

Kapolsek Paranggupito Iptu Susanta didampingi Kasubsi Penmas Humas Polres Wonogiri Aiptu Iwan Sumarsono, Senin (9/5/2022) menjelaskan, pada Minggu (8/5/2022) dilaksanakan giat pengamanan bertempat di obyek wisata Pantai Nampu dan Pantai Sembukan Paranggupito Wonogiri. Hadir dalam giat tersebut Kapolsek bersama anggota, tim SAR dan personil TNI AD.

“Selanjutnya anggota memberikan imbauan kepada pengunjung obyek wisata agar selalu berhati hati saat bermain air laut. Selalu mewaspadai sewaktu waktu gelombang air laut tinggi dan juga harus selalu mematuhi protokol kesehatan salah satunya selalu memakai masker karena pandemi Covid-19 saat ini belum berakhir,” ujar dia.

Dalam kegiatan pengamanan tersebut diketahui jumlah pengunjung Pantai Sembukan 375 orang, Pantai Nampu 1700 orang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here