POLRES WONOGIRI – Menjelang penerimaan anggota Polri tahun 2022, Polres Wonogiri terus melakukan sosialisasi untuk mendapat animo masyarakat khususnya para pelajar. Melalui Polsek Wonogiri Kota, sosialisasi dilakukan salah satunya dengan menyebarkan brosur, Kamis (7/4/2022).

Kegiatan sosialisasi dan pembagian brosur pendaftaran Taruna/i dan Bintara Polri TA. 2022 dilaksanakan di SMAN 2 Wonogiri dan Kantor Kelurahan Giriwono Wonogiri.

Sosialisasi dipimpin langsung oleh Kapolsek Wonogiri Kota AKP Dr. Dwi Krisyanto, S.H., M.M., M.H. dan Kanit Binmas Polsek Wonogiri Kota Aiptu Sugiarto.

Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto, SIK, M.Si melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Wonogiri Aiptu Iwan Sumarsono mengungkapkan, dilakukannya sosialisasi penerimaan calon anggota Polri ke sekolah-sekolah dan kantor pemerintahan bertujuan untuk meningkatkan animo pendaftaran calon anggota polri khususnya dari wilayah Kabupaten Wonogiri, harapannya bisa meningkat dibandingkan dengan tahun 2021 lalu.

Adapun pendaftaran penerimaan terpadu Anggota Polri TA. 2022 untuk Taruna AKPOL mulai dibuka tanggal 30 Maret s.d. 18 April 2022 dan untuk Bintara Polri mulai tanggal 31 Maret s.d. 11 April 2022 melalui website : www.penerimaan polri.go.id.

 

(Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here