POLRES WONOGIRI – Jajaran Polsek Pracimantoro bersama petugas medis setempat melaksanakan sambang ke rumah warga yang sedang isolasi mandiri, yakni di rumah Parmin warga Desa Suci, Kecamatan Pracimantoro, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah, Kamis (3/2/2022).

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek AKP Setiyono, bersama Kanit intelkam, Kanit Binmas serta Bhabinkamtibmas. Sambang warga ini yakni memberikan imbauan agar saat isolasi mandiri tetap mematuhi protokol kesehatan. Diantaranya memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, mengurangi mobilitas atau berkerumun demi keselamatan bersama terkait penularan Covid-19.

“Dalam kesempatan giat sambang ke rumah warga yang yang sedang isoman karena Covid-19 tersebut, petugas juga memberikan sembako sebagai wujud kepedulian terhadap warga dan agar bisa meringankan kebutuhan sehari-hari,” kata Kapolsek mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto, SIK, M.Si melalui Kasubsi Penmas Humas Aiptu Iwan Sumarsono.

Selain memberikan bantuan, kegiatan tersebut juga untuk menjalin silaturahmi guna mempererat hubungan antara petugas dengan warga diwilayah Desa Suci, Kecamatan Pracimantoro.

(Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here