POLRES WONOGIRI – Pamit keluar rumah, dan tak kunjung kembali, Ny W (56), ditemukan tewas kecebur sumur. Korban adalah warga Desa Desa Pucung, Kecamatan Kismantoro, Kabupaten Wonogiri.

Tragedi wanita tani yang tewas kecebur sumur ini, Kamis siang (3/2), dilaporkan ke Polsek Kismantoro Polres Wonogiri. Setelah suami korban, berhasil menemukannya dengan lebih dulu melihat sandal jepit milik istrinya berada di dekat sumur.

Kepada petugas, suami korban menuturkan, awalnya bersama anak-anaknya menonton siaran televisi di dalam rumah. Kemudian pamit ingin ke luar, dan ternyata tidak segera kembali.

Keluarga korban berupaya melakukan pencarian dan akhirnya menemukannya di dalam sumur. Sebab kondisi lubang sumur tidak diberi dinding pengaman.

Ketika suami korban melongok ke lubang sumur, mendapati istrinya berada di dalamnya. Temuan ini segera disampaikan ke tetangga dan ke Perangkat Desa setempat, Sutiman (55).

Para tetangga yang datang memberikan pertolongan, berhasil mengevakuasi korban dari dalam sumur. Tapi kondisinya sudah tidak bernapas.

Petugas Polsek Kismantoro bersama tenaga medis Puskesmas dan Anggota Koramil, segera datang ke lokasi untuk melakukan penanganan dan pemeriksaan.

Hasil pemeriksaan, tidak menemukan tanda-tanda mencurigakan, dan disimpulkan korban tewas karena tenggelam di sumur. Usai pemeriksaan, jenazah korban diserahkan ke pihak keluarga dengan disaksikan perangkat desa setempat, untuk dimakamkan.

Kapolsek Kismantoro Iptu Sunardi melalui Humas Polres Wonogiri, menyatakan, kasus wanita tewas kecemplung sumur ini telah dilaporkan ke Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto.

(Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here