Telah Dilaksanakan Apel Pagi Selasa (28/09) Di Halaman Mako Polres Wonogiri  Pukul 08.00 Wib Dengan Dilanjutkan Kegiatan Penyerahan Penghargaan Terhadap Personil Polres Wonogiri Yang Berprestasi.

 

Kegiatan Penyerahan Penghargaan Dilakukan Langsung Oleh Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto. S.I.K., M,Si Kepada Para Anggotanya Yang Berhasil Meraih Prestasi Sedemikian Rupa.

 

Kapolres Wonogiri Menegaskan ” Bahwasanya Dengan Diimbangi Kinerja Yang Giat Rajin Dalam Meraih Prestasi Adalah Salah Satu Bentuk Apresiasi Untuk Diri Sendiri Menjadikan Diri Menjadi Sosok Yang Dapat Menjadi Panutan” Tegas Kapolres Wonogiri.

 

Inilah Sosok Barisan Para Anggota Yang Berhasil Meraih Prestasi Dalam Sumbangsihnya Bekerja Di Mapolres Wonogiri Tercinta.

 

  1. Wiyono, S.H IPTU Kasubbagrenprogar Bagren Polres Wonogiri
  2. Untung Sebekti IPDA Kaurident Satreskrim Polres Wonogiri
  3. Reza Firmansyah, S.Trk IPDA Bhayangkara Administrasi Satreskrim Polres Wonogiri
  4. Ari Hartanto, S.H., M.H. BRIPKA Ba Unit Idik Satreskrim Polres Wonogiri
  5. Nurul Arifin, S.H. BRIPKA Ba Unit Idik Satreskrim Polres Wonogiri
  6. Renaldy Zulfikar W, S.H. BRIPKA Baurident Satreskrim Polres Wonogiri
  7. Eko Budianto BRIGADIR Ba Unit Idik Satreskrim Polres Wonogiri
  8. Hafit Rosadi, S.H. BRIGADIR Ba Unit Idik Satreskrim Polres Wonogiri
  9. Agusng Wiranto BRIGADIR Ba Unit Idik Satreskrim Polres Wonogiri
  10. Andriyanto BRIPTU Ba Unit Idik Satreskrim Polres Wonogiri

 

AKBP Dydit Juga Mengucapkan Terimakasih Kepada Anggotanya Yang Mampu Bekerja Keras Membantu Mengungkap Dan Menangani Masalah Kurang Dari 1X24 Jam.

 

Tidak Ada Ruginya Kalian Bekerja Keras Serta Rajin Dalam Bekerja, Karena Penghargaan Adalah Bonus Saja Yang Bernilai Besar Adalah Manfaat Untuk Diri Sendiri Dan Masyarakat Sekitar, Imbuh Kapolres Wonogiri.

 

Dalam Kegiatan Tersebut Kapolres Wonogiri Juga Menutup Dengan Pesan Untuk Seluruh Anggotanya, “Tetap Semangat Dan Pantang Menyerah Dalam Bekerja Saya Yakin Kalian Juga Sama Hebatnya Dengan Mereka Yang Ada Dalam Barisan Terdepan Menerima Penghargaan, Buktikan Suatu Saat Kalian Juga Akan Berada Dalam Posisi Ini.” Pesan Kapolres Wonogiri.

 

(Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here