Polres Wonogiri melaksanakan kegiatan Rapat Anev Pelaksanaan Zona Integritas Menuju Wbbm Polres Wonogiri Tahun 2021. Langkah ini adalah bentuk nyata dari komitmen Polres Wonogiri untuk memberikan pelayanan prima bagi masyarakat menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Namun hakikatnya sebagai implementasi dari pelaksanaan Instruksi Presiden Nomor 5 Tahun 2004 tentang Percepatan Pemberantasan Korupsi.

Kegiatan monitoring dan evaluasi ini di pimpin oleh Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto, SIK, MSi  dan dihadiri pihak LSM, Akademisi, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta para Ketua Pengungkit dan Operator 1 s.d. 6 pada masing-masing fungsi pelayanan public.

Dalam penekanan Kapolres Wonogiri menyampaikan agar segera ditindak lanjuti hasil Evaluasi Pelaksanaan Pelayanan Publik oleh Menpan RB dan Sekda Propinsi Jateng sebagai evaluator yang dilaksanakan pada hari Rabu, 8 September 2021 kemarin, sekarang masih ada waktu untuk perbaikan, segera ditindaklanjuti. Kamis, (9/9/2021).

Untuk pelaksanaan Zona Integritas menuju WBBM agar selalu update data dukung epzi. Pungkas AKBP Dydit Dwi Susanto.

Dalam sambutannya, Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto, SIK, MSi mengatakan jika penerapan ZI sesungguhnya menurut ia saat ini telah diterapkan oleh pihaknya.

Sementara AKBP Dydit Dwi Susanto, SIK, MSi sangat berharap jika seluruh intansi di Polres Wonogiri dapat merealisasikan secara nyata penerapan ZI menuju WBK & WBBM.

“Jikalau hal itu dapat direalisasi maka masyarakat Kabupaten Wonogiri akan merasa senang dan bahagia,”

(Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here