Telah Terjadi Pembunuhan Di Kecamatan Purwantoro, Tetapi Mayat Tidak Dapat Dikenali Identitas Dan Jenis Kelaminnya.

(27/06/21) Kejadian Diketahui Langsung Pada Pukul 13.00 Wib Dirumah Milik Seorang Wanita Sekaligus Saksi Pertama NDP (50 Thn) Di Kecamatan Purwantoro.

Saksi 1 Awal Mulanya Pulang Dari Rumah Ibu nya yang Berda Di Desa Bangsri Kecamatan Purwantoro, Setelah Sampai Dirumah Di Dapati Pintu Yang Tertutup Rapat dan Setelah Dibuka Pintu Dalam Keadaan Terkunci, NDP (50Thn) Mencoba Membuka Pintu Dengan Kunci Cadangan Yang Dia Miliki.

Setelah Berhasil Masuk Rumah NDP (50 Thn) Terkejud Setelah Melihat Bercakan Darah Dilantai, Setelah Ditelusuri Sampai Dapur Ternyata Ada Mayat Tanpa Identitas yang Sudah Bersimbah Darah Dengan Posisi Tengkurap.

NDP Lalu Keluar Rumah Mencari Pertolongan Lalu Saksi 2 Abdul Salam (41 Thn) Warga Kecamatan Purwatoro Mendatangi Rumah NDP untuk Melihat Kondisi Mayat yang Berada Di Dalam Rumah NDP.

Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing Lewat Paur Humas Polres Wonogiri Aipda Iwan Sumarsono Mengungkapkan “ Mayat yang Dilaporkan Awalnya Tidak Bisa Dikenali, Setelah DiOtopsi DiRumah Sakit Moewardi Solo Terkuak Jenis Kelaminnya Perempuan” ungkapnya

Setelah Di Selidiki Lebih Lanjut, Korban Adalah Warga Kecamatan Puhpelem K (39 Thn) yang Bekerja Sebagai Petani/Pekebun.

Setelah Teridentifikasi Parji (52) Warga Desa Tengger, Kecamatan Puhpelem Sekaligus Kakak Kandung Korban Melaporkan Kejadian Ini Kepada Polsek Purwantoro.

Paur Humas Polres Wonogiri Aipda Iwan Sumarsono Menambahkan “ Dalam Kasus Ini Tersangka Dan Motif Pembunuhan Masih Dalam Penyelidikan Aparat Kepolisian, Sementara Telah Ditemukan Barang Bukti Seperti Satu Buah Sabit yang terdapat bercak darah, 1 Buah Kalung Emas yang Putus Dan 1 Buah Cincin Emas yang Di Duga Milik Korban” Tambahnya.

Korban Didapati Luka Sobek Pada Bagian Punggu Sebelah Kiri sepanjang 15cm Dengan Kedalaman 4cm Dan Luka kepala bagian belakang kiri, serta leher depan.

(Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here