Pengendara sepeda motor meninggal dunia di Rumah Sakit Amal Sehat Slogohimo, Wonogiri usai terlibat kecelakaan di Jalan Raya Jatisari RT 09/RW 01 Desa Jatisari, Kecamatan Jatisrono, Wonogiri, Senin (24/5/2021). Korban diketahui bernama Harno (56) warga Dusun Badegan RT 02/RW 01 Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur.

Menurut keterangan dari Kasubbag Humas Polres Wonogiri AKP Suwondo, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 05.00 WIB tersebut melibatkan sepeda motor GL Max Nopol AE 2981 UI dan Toyota Avanza Nopol AD 9075 MT.

“Pengendara sepeda motor meninggal di Rumah Sakit Amal Sehat Slogohimo,” ucapnya.

Dia menjelaskan, kejadian ini bermula saat sepeda motor yang dikendarai korban berjalan dari arah timur ke arah barat (Jatisrono ke Wonogiri ). Namun, korban bermaksud hendak mendahului kendaraan yang berada di depannya.

Dalam waktu bersamaan, dari arah berlawanan melaju Toyota Avanza yang dikemudikan oleh Ria Rahmadi (36) warga Manang, Kecamatan Grogol, Sukoharjo. Karena jarak sudah terlalu dekat, kecelakaan pun tidak bisa dihindarkan.

“Kedua pengendara sama-sama tidak dapat menghindar lagi dan akhirnya terjadi benturan dan terjadilah laka lantas,” jelasnya.

Kini kedua barang bukti kendaraan sudah diamankan oleh pihak kepolisian unit Lakalantas Polres Wonogiri.

(Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here