Kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Candi Rabu (05/05) Digelar Di Alun-Alun Giri Krida Bakti Wonogiri Yang Di Pimpin Bupati Wonogiri Joko Sutopo Yang Di Hadiri 150 Anggota Dengan Mematuhi Protokol Kesehatan.

Kapolres Wonogiri Dan Anggotanya Menghadiri Apel, Kegiatan Di Mulai Pada Pukul 08.00 – 08.40 Wib Dalam Rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Baik Pada Aspek Personel Maupun Sarana Prasarana, Serta Keterlibatan Unsur Terkait Seperti TNI, Pemda, dan Mitra Kamtibmas lainnya.

Berkaitan dengan hal tersebut, Pemerintah Telah Mengambil Kebijakan Larangan Mudik Pada Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Ini Merupakan Tahun Kedua Pemerintah Mengambil Kebijakan Tersebut Karena Situasi Pandemi Covid-19.

Meskipun begitu, Keinginan Masyarakat Untuk Melaksanakan Mudik Sulit Untuk Ditahan, Oleh Karena Itu, Kegiatan Operasi Ketupat-2021 Harus Dilaksanakan Dengan Sungguh-Sungguh Oleh Seluruh Jajaran Dalam Rangka Menempatkan Keselamatan Masyarakat Sebagai Hukum Tertinggi.

Polres Wonogiri Akan menyelenggarakan Operasi Ketupat-2021 yang akan dilaksanakan selama 12 hari, mulai dari tanggal 6 sampai dengan 17 Mei 2021.

Setelah Gelar Apel Selesai Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing SIK,MH,Msi Sempat Menyampaikan Pesan Bagi Anggotanya Berkaitan Dengan Akan Di Selenggaranya Operasi Ketupat 2021 Yang Di Laksanakan Selama 12 Hari.

“Semangat Yang Ingin Saya Tanamkan Dalam Ops Ketupat 2021 Adalah Upaya Yang Maksimal Dari Anggota Polres Wonogiri Dalam Mencegah Penyebaran Covid-19 Melalui Penyekatan Dan Penegakan Terhadap Protokol Kesehatan”Sampai Kapolres Wonogiri.

Tujuan Yang Ingin Dicapai Adalah Masyarakat Dapat Merayakan Idul Fitri Dengan Rasa Aman Dan Nyaman Serta Terhindar Dari Bahaya Covid-19 Dan Dapat Mengurangi Penyebaran Covid-19 di Wilayah Kabupaten Wonogiri.

(Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here