Atas Kejadian Peristiwa Duka Tenggelamnya Kapal Nanggala 402, Polres Wonogiri dan Kodim 0728 Wonogiri Mengucapkan Bela Sungkawa yang Mendalam Kepada Keluarga Yang Ditinggalkan.

Perisitiwa yang Menimpa LETDA Laut Rintoni (35) Meninggalkan Kesedihan yang Mendalam Terutama Bagi Istri Tercinta dan Keluarga Besar.

Rabu (28/04) Bertempat Di Dusun Bulurejo RT 1/RW 3, Desa Bulurejo, Kecamatan Bulukerto, Kapolres Wonogiri AKB Christian Tobing SIK,MH,Msi dan Anggota Polsek Bulukerto Bersama Dandim 0728 Letkol Inf Imron Masyhadi, S.E, Anggota Koramil 21 Bulukerto Mendatangi Rumah Almarhum.

Kapolres Wonogiri Mendatangi Rumah Duka dan Berikan Karangan Bunga Sebagai Simbol Duka Kepada Almarhum LETDA Laut Rintoni(35).

Karangan Bunga Semakin Memenuhi Halaman Rumah Duka, Dari Berbagai Kalangan Maupun Instansi yang Turut Berduka Atas Peristiwa yang Menimpa Letda Laut Rintoni.

Kapolres Wonogiri dan Dandim 0728 Mengucapkan Bela Sungkawa dan Memberikan Semangat Moril Kepada Keluarga Yang Ditinggalkan, Agar Tetap Tabah Atas Kejadian Yang Telah Dialami Oleh LETDA Laut Rintoni (35) yang Gugur di Medan Tugas.

Kapolres Wonogiri AKB Christian Tobing SIK,MH,Msi Memberi Pesan Kepada yang Ditinggalkan

“ Tetap Lapang dada semua demi anak-anak, Karena yang Terjadi Sudah Kehendak yang Kholik Tetap Semangat Menjaga Putrimu Agar Kelak Menjadi Penerus Almarhum Sebagai Orang yang Hebat” Pesannya.

Suatu Kehormatan Bagi Prajurit yang Gugur Dalam Medan Tugas, Kami Tetap Mendoakan Almarhum dan Semoga Jenazah Cepat Di Temukan, Tambah Kapolres Wonogiri.

Istri Korban

LETDA Laut Rintoni (35) Menikah Dengan Mawar Vinolita (35) Warga Bulukerto Wonogiri, Dalam Pernikahanya mereka dikaruniai dua putri, masing-masing berusia 6 dan 1,5 tahun, Mawar pertama kali mengetahui kabar tentang hilangnya kapal suaminya itu dari istri komandannya. Ia mengaku langsung syok tatkala mendengar kabar itu.

Dia mengaku tidak ada firasat apapun ketika sang suami berangkat bersama KRI Nanggala. Sebagaimana biasa, sang suami selalu pamit kepada keluarga.

“Harapan saya bisa ditemukan dalam keadaan selamat, tapi apapun kondisinya harus siap, demi anak-anak kami” ungkapnya.

(Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here