Masih Dalam Bulan Suci Ramdhan 1442 Hijriah, Senin (26/04/21) Pukul 08.00 s.d. 08.35 WIB, bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Wonogiri Dilaksanakan Apel Tiga Pilar Dan Nakes Dalam Rangka Kesiap Siagaan Antisipasi Mudik Dan Pengendalian Wabah Covid di Bulan Ramdahan ini

Apel Dipimpin Langsung Kapolsek Wonogiri Kota AKP Dr. Dwi Krisyanto, S.H., M.M., M.H., dan Kanit Sabhara Polsek Wonogiri Kota Ipda Darmin, S.E. Selaku Perwira Apel, Komandan Apel Ka SPKT 1 Polsek Wonogiri Kota Aiptu Sulistiyono.

Meski sudah ada aturan tentang larangan mudik Polsek Wonogiri Kota Adakan Apel Dihalaman Kecamatan Wonogiri Untuk Mempersiapkan Antisipasi Mudik dan Penyebaran Virus Covid Yang Meluas Karena Menjelang Hari Lebaran Arus Mudik Akan Padat Pemudik yang Nekat Pulang Ke Tempat Asal

Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing SIK, MH,Msi Lewat Kapolsek Wonogiri Kota menyampaikan “Kita harus belajar dari meledaknya kasus Covid-19 di India, bahwa disiplin dalam penerapan Prokes menjadi sebuah keharusan. Pasien positif Covid-19 mencapai 15,6 juta (250.000 kasus per hari) dan lebih 182.000 meninggal dunia” Sampainya.

Apel dalam rangka Kesiap siagaan Antisipasi Mudik dan Pengendalian Penyebaran Wabah Covd-19 selama Bulan Suci Ramadan 1442 Hijriah ini menindak lanjuti Addendum Surat Edaran dari Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Nomor 13 Tahun 2021 tentang Peniadaan Mudik Hari Raya Idul Fitri Tahun 1442 Hijriah dan Upaya Pengendalian Penyebaran Corona.

Tujuan Addendum Surat Edaran ini adalah untuk mengantisipasi peningkatan arus pergerakan penduduk yang berpotensi meningkatkan penularan kasus antar daerah pada masa sebelum dan sesudah periode peniadaan mudik diberlakukan.

Dalam Pelaksanaan Apel Tiga Pilar Dan Nakes tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Polsek Wonogiri Kota Selalu Memantau Jalannya Kegiatan Agar Terciptanya Kegiatan Yang aman, tertib dan kondusif, Dalam pelaksanaan kegiatan agar setiap personil selalu menjaga kesehatan dan keselamatan serta tetap mematuhi protokol kesehatan dalam pelaksanaan tugas.

(Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here