Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi (12/04/21) Kegiatan di Laksanakan Dengan Tema Kita Tingkatkan Kemampuan Personel Dan Sinergitas Antar Fungsi Guna Mewujudkan Kamseltibcarlantas Yang Mantap Dan Pencegahan Penyebaran Covid -19 Dengan Meningkatkan Disiplin Protokol Kesehatan Serta Tidak Melaksanakan Mudik Lebaran Tahun 2021.

Guna Pencegahan Covid-19 Dan Memberikan Edukasi Kepada Masyarakat Tentang Larangan Mudik Pada Lebaran Tahun Ini, Juga Untuk Meningkatkan Kepatuhan Disiplin Masyarakat Terhadap Protokol Kesehatan Guna Memutus Penyebaran Rantai Virus Covid-19 Serta Menurunkan Angka Kecelakaan.

Operasi Ini Dilakukan Selama Bulan Ramadhan Yaitu Pada 12 April Sampai 25 April 2021, Dengan Meningkatkan Kemampuan Personil Dan Sinergritas Antar Fungsi Guna Mewujudkan Kamseltibcarlantas.

AKBP Christian Tobing SIK,MH,Msi Lewat Paur Humas AIPDA Iwan Sumarsono Mengatakan “Bukan Hanya Mencegah Penyebaran Virus Covid-19, Apalagi Lebaran Untuk Mengantisipasi Orang Yang Nekat Pulang Dan Menjalankan Tradisi Sehingga Semakin Ramainya Lalu Lintas”Katanya.

Maka Dari Itu Sesama Personil Antar Fungsi Kompak Menertibkan, Agar Semua Berjalan Sebagaimana Mestinya, Imbuhnya.

Apel Akan Dilaksanakan Pada Pukul 08.00 s.d. 08.30 WIB Di Laksanakan Di Halaman Mapolres Wonogiri Dengan Dipimpin Oleh Wakapolres Wonogiri Edi Wibowo S.H, M.H, Kegiatan Apel Di Komandoi Kasubbag Bin Ops AKP Supardi, S.H Dan Kabag Ops Kompol Budiyono, S.H Sebagai Perwira Apel.

Adapun Amanat Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah Irjen. Pol. Drs. Ahmad Lutfhi, S.H., S.St., M.K Yang Dibacakan Pimpinan Apel.

Irjen. Pol. Drs. Ahmad Lutfhi, S.H., S.St., M.K Lewat Pimpinan Apel Wakapolres Wonogiri Edi Wibowo S.H, M.H Menyampaiakn “Perlu Diketahui Bersama Negara Kita Sedang Berada Pada Situasi Pandemi COVID-19 Sehingga Adanya Larangan Mudik Lebaran Bukan Untuk Memutus Silaturahmi Tetapi Hanya Mengurangi Penyebaran Covid-19 Dan Diharapkan Petugas Dapat Mengedukasi Masyarakat Tentang Protokol Kesehatan Dan Saling Meningkatkan Kemampuan Antar Fungsi Agar Kegiatan Berjalan Dengan Lancar Dan Dapat Mengurangi Angka Kecelakaan” Sampainya.

( Humas Polres Wonogiri Polda Jateng )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here