Personel Polsek dan Koramil Batuwarno, Wonogiri, mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan penanganan tragedi Nenek tewas kesetrum listrik.

polreswonogiri.com – Telah terjadi musibah yakni Nenek renta bernama Tumijem (70) warga Banaran Rt. 002 Rw. 009, Desa Batuwarno, Kecamatan Batuwarno, Kabupaten Wonogiri, Minggu (01/11/2020) siang tewas tersengat listrik.

Lebih lanjut, Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, SIK, MH, MSi melalui Paur Humas Aipda Iwan Sumarsono menerangkan, peristiwa itu kali pertama diketahui oleh Mariman (62) tetangga korban.

Dia melihat  Tumijem yang sehari-hari tinggal seorang diri, terlentang di belakang rumahnya. Setelah diamati, tak jauh dari tubuh Tumijem terdapat kabel, sehingga Mariman menduga bahwa Tumujem tewas tersengat listrik.

Mariman selanjutnya meminta tolong kepada Sutimin untuk mematikan arus listrik dan melihat dari dekat kondisi Tumijem.

‘’Atas Kejadian tersebut  Sutimin melaporkan ke Polsek Batuwarno, dan Forkompimcam datang ke lokasi kejadian,’’ terangnya.

Ternyata Tumijem sudah meninggal dan dibawa masuk ke dalam rumahnya.  Di tubuh Tumijem  terdapat  luka bakar di bagian wajah sebelah kiri dan di bagian dagu, sehingga kuat dugaan bahwa Tumijem tewas karena tersengat listrik.

Kabel listrik  yang membuat korban meninggal tersebut menghubungkan dari rumah korban ke rumah anaknya yang bernama Heriyanto. Kabel terkelupas dikarenakan tertimpa pohon pisang. (Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here