Petugas mengecek surat kendaraan dan berikan himbauan protokel kesehatan

Bertempat di halaman Polres Wonogiri telah dilaksanakan Apel Malam oleh Pleton 5 Siaga Polres Wonogiri yang dipimpin oleh Pawas AKP Sugihantoro, S.H., M.H dan Iptu Darmin S.H.,M.H didampingi oleh Wadan Ton 5 Ipda Tarto S.H., dilanjutkan kegiatan Ops Yustisi dalam rangka Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease -19 dan razia / pemeriksaan kendaraan baik roda 2 maupun roda 4 bertempat di Shelter Wonogiri dengan kuat personil 27 Anggota, dengan sasaran penggunaan masker, surat – surat kendaraan, handak dan sajam, Senin (26/10) malam.

Paur Humas Polres Wonogiri Aipda Iwan Sumarsono mewakili Kapolres AKBP Christian Tobing, SIK, MH, Msi mengatakan operasi zebra candi di gelar secara serentak selama 14 hari dimulai tanggal 26 Oktober sd 8 Nopember 2020.

“Hasil kegiatan Ops Zebra Candi berhasil menindak pelanggar lalu lintas sebanyak. 28 dengan barang bukti STNK : 18, SIM : 6 dan SPM : 4.

Iwan menambahkan dari hasil Kegiatan Ops Yustisi dilakukn teguran tidak menggunakan masker 12 orang.

“Pelanggar protokol kesehatan diberi sanksi/pembinaan dengan menyanyikan lagu kebangsaan, mengucapkan Pancasila serta berjanji untuk tidak mengulangi/melanggar protokol kesehatan.Selama pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman tertib dan lancar, tidak ditemukannya barang yang mencurigakan, handak maupun senjata tajam,” tutupnya.

(Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here