polreswonogiri.com – Bertempat di Mapolsek Wonogiri Kota telah berlangsung kegiatan penyerahan simbolis dukungan untuk pekerja Parekraf (Pariwisata dan Ekonomi Kreatif) yang terdampak Covid-19 dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Selasa (14/7).

Hadir dalam giat tersebut Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, S.I.K., M.H., M.Si, CPHR. Bersama Kapolsek Wonogiri Kota AKP Dwi Krisyanto, Kasi Propam Polres Wonogiri Iptu Supardi,Anggota Polsek Wonogiri Kota dan Anggota Koramil 01/Wonogiri.

Paur Humas Polres Wonogiri Polda Jateng Aipda Iwan Sumarsono mewakili Kapolres AKBP Christian Tobing,S.IK,MH,M.Si, CPHR, mengatakan penyerahan secara simbolis dukungan untuk pekerja Parekraf (Pariwisata dan Ekonomi Kreatif) terdampak Covid-19 dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI langsung diserahkan oleh Kapolres Wonogiri kepada 19 perwakilan.

“Mereka adalah Hassan Rasyidi, Sumarsih, Listyo Budi, Kristanto, Budi Santoso, Yunianti, Didit Sulistyo, Hari Kustanto, Pranata, Riyana Wati, Gunawan Cahyo Hartanto, Agus Supriyanto, Kusno, Tri Handayani, Nurri Regita Cahyani, Suparti, Rosalia Enggar P, Ruslan dan Kusmiatin,” katanya.

Iwan menambahkan paket dukungan untuk pekerja Parekraf (Pariwisata dan Ekonomi Kreatif) terdampak Covid-19 dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, sejumlah 151 paket, berupa beras 5 kg, minyak goreng 2 liter, gula 1 kg, kecap 600 ml, kering tempe 150 gram.

“Selama kegiatan berlangsung aman, tertib dan kondusif, sebagai Wasdal Kapolsek AKP Dwi Krisyanto,” tegasnya.

(Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here