Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel. Inf. Rano Maxim Adolf Tilaar, SE kedatangannya di sambut oleh Dandim 0728 Letkon Inf Imron Masyhadi, SE dan Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing SIK MSi CPHR

polreswonogiri.com – Baru menjabat sehari, Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel. Inf. Rano Maxim Adolf Tilaar, SE sudah merasa bangga dan senang saat melihat soliditas TNI Polri di Kabupaten Wonogiri.

Pada saat menghadiri penutupan pelaksanaan Galdi Posko I Kodim 0728/Wonogiri dan Dapur Lapangan Gugus Tugas Penanganan Covid – 19 di halaman Gedung Giri Cahaya depan Makodim. Rabu, (24/6).

Kedatangan Danrem disambut dengan pengalungan bunga segar,  pekikan yel-yel TNI – POLRI dari anggota Kodim 0728/Wonogiri dan Polres Wonogiri, dan Bentangan Baliho Sinergitas TNI Polri yang sensasional terbentang penuh dramatis dari ketinggian baliho Kodim hingga menjuntai hingga ke tanah. Dia menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan Soliditas TNI Polri yang penuh semangat.

Kolonel. Inf. Rano Maxim Adolf Tilaar, menyatakan “Jujur saya gembira dan senang hati, karena kehadiran saya di sambut semangat soliditas TNI Polri yang begitu kompak dalam bersinergi membangun negeri dan greget semangatnya terasa seolah-olah saya ini masuk dan berada di dalam Mako Pasukan Khusus”

“Saya berharap soliditas TNI Polri juga terjalin kuwat di kodim – kodim yang lainnya, karena kesolidan dan sinergitas yang mantab inilah yang membuat hati para pemimpin dan rakyat semua merasa tenang dan damai” ujarnya.

Usai penutupan pelaksanaan Galdi Posko I Kodim 0728/Wonogiri, Kolonel Inf Rano Tilaar juga mengunjungi Dapur Lapangan Gugus Tugas Percepatan Covid-19 Kabupaten Wonogiri yang berada di halaman gedung Giri Cahaya(Depan Makodim 0728/Wonogiri), dengan didampingi Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, Kapolres Wonogiri Cristian Tobing, Kepala DKK Kabupaten Wonogiri dr. Adhi Dharma dan Kepala BDBD Bambang Haryanto.

Danrem 074/Warastratama melihat secara langsung lokasi dapur lapangan, serta alat perlengkapan dan proses memasak para anggota yang menyediakan 300 paket makanan untuk masyarakat yang terdampak covid-19.(ione).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here