Peduli Warga Terdampak Covid-19, Dapur Umum TNI POLRI Bagi Ratusan Takjil Sahur

0
65


Kali ini, Polres Wonogiri dan Kodim 0728 Wonogiri melaksanakan aksi sosialnya membagikan ratusan bungkus nasi kepada warga masyarakat terdampak untuk sahur, Minggu (10/05).
Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing,S.IK,MH,M.Si menuturkan kegiatan bakti sosial (baksos) Sahur On The Road menjadi tradisi rutin yang sudah digalakkan oleh dua institusi keamanan negara ini yakni Polres dan Kodim.


“Kebetulan adanya wabah Virus Corona kami selaku Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 sekaligus memberikan himbauan tentang pentingnya menggunakan masker dan menjaga jarak (physical distancing). Serta tidak lupa selalu mencuci tangan atau menjaga kebersihan dan kesehatan,” katanya.

Wonogiri – Saat Bulan Suci Ramadhan dan masa Pandemi Covid 19 seperti sekarang ini, jajaran Polres Wonogiri dan Kodim 0728 Wonogiri  ini tak henti-hentinya menghimbau terkait pencegahan serta berbagi pada warga masyarakat, yang terdampak perekonomiannya dikarenalan merebaknya virus corona.


Bpk Krisna dan ibu lista salah satu kaum dhuafa,  seusai mendapat bingkisan takjil saur seraya mengatakan rasa syukurnya telah diperhatikan oleh jajaran Polisi dan TNI. Sebab dia mengaku mulai adanya wabah virus corona dia tidak dapat menjalankan aktifitas ekonominya seperti biasanya.


Juga ibu Sri warga yang melintas di area pasar depan toko mas gajah putih merasa senang dapat takjil saur dari TNI –  Polri tersebut.


“Apalagi saat ini sulit untuk mencari nafkah,” tuturnya.


Sumber : Humas Polres Wonogiri Polda Jateng

Editor : iones

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here