Penyerahaan penghargaan tersebut diserahkan langasung oleh Kapolda Jayeng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel kepada Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing. di Gedung Borobudur Mapolda Jateng Semarang. Jumat 8 Mei 2020.

SEMARANG – Kapolres Wonogiri berhasil mendapatkan penghargaan pelaksanaan 9 program unggulan Kapolda Jateng.

Penyerahaan penghargaan tersebut diserahkan langasung oleh Kapolda Jayeng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel kepada Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing. Kegiatan itu digelar di Gedung Borobudur Mapolda Jateng Semarang.

Kapolda Jateng, Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel yang membuka acara mengatakan, 9 Program Unggulan Kapolda Jateng telah ditindaklanjuti oleh Polres Wonogiri dengan melakukan inovas kreatif. Membuat aplikasi berbasis android yang bernama “SEPAKAT POLRES WONOGIRI”. Aplikasi tersebut juga dapat diakses secara langsung oleh seluruh anggota Polres hingga jajaran Polsek.

Hal tersebut dimaksudkan untuk memudahkan pimpinan dalam melakukan pengawasan terhadap kinerja anggotanya dalam melaksanakan 9 program pimpinan di tingkat Polda Jateng hingga jajaran ditingkat polsek.

“Melalui program ini diharapkan dapat mendorong warga masyarakat untuk tetep kreatif meskipun stay at home atau berada di rumah,” tutur Kapolda Jateng, Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel.

Terkait lomba vlog, Kapolda mengungkapkan bahwa lomba video vlog kreatif ini dalam rangka mendukung program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona di wilayah Jawa Tengah.

“Semoga video ini dapat bermanfaat bagi masyarakat lainnya agar bersama-sama bersatu melawan covid-19 serta mencegah penyebarannya,” tandasnya.  (dim/lut)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here