Polres Wonogiri – Seorang ibu rumah tangga di Dusun Banaran, Desa Ronggojati, Kecamatan Batuwarno nekat mengakhiri hidupnya dengan cara membakarkan diri menggunakan bahan bakar jenis pertalite.

Menurut informasi dari Kapolsek Batuwarno Iptu Rudy Sudjatmiko, korban yang diketahui bernama Tutik Widayati (37) nekat bunuh diri lantaran desakan faktor ekonomi.

“Iya benar, meninggal dunia kemarin, dugaan tekanan ekonomi,” terang Kapolsek, Minggu (12/4/2020) pagi.

Korban melancarkan niat bunuh dirinya sekitar pukul 04.30 WIB. Saat itu tetangga korban mendengar suara jeritan dari dalam rumah korban. Lantaran curiga, warga berbondong-bondong menuju ke rumah korban.

“Korban ditemukan di kamar mandi dalam kondisi sebagian tubuhnya sudah terbakar,” ucapnya.

Lantaran melihat kondisi korban mengalami luka bakar yang cukup serius, tetangga sekitar langsung membawanya ke RSUD Wonogiri. Kendati demikian setelah beberapa jam mendapatkan perawatan intensif, nyawa korban tidak bisa ditolong dan dinyatakan meninggal dunia sekitar Pukul 11.30 WIB.

Korban meninggalkan tiga orang anak yang masih duduk di bangku sekolah. Sedangkan suami korban diketahui bekerja di Kalimantan.

Di sekitar lokasi kejadian, petugas juga mengamankan barang bukti berupa satu korek api dan satu buah wadah plastik bekas tempat oli yang diduga digunakan untuk membeli pertalite.

Humas Polres Wonogiri Polda Jateng

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here