Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing turut gotong jenazah Aiptu Warso sebelum prosesi pemakaman, Aiptu Warso dimakamkan secara tata upacara dinas kepolisian. Kepala SPKT I Polsek Ngadirojo Polres Wonogiri itu meninggal pada usia 55 tahun.

Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing turut gotong jenazah Aiptu Warso sebelum prosesi pemakaman, Sabtu (7/3/2020).

Jenazahnya dimasukkan dalam peti berselimut bendera merah putih. Selain Kapolres Wonogiri, personel yang turut menggotong peti itu ada empat personel bintara, dan Kabag Ops. Kasubag Humas Polres Wonogiri Iptu Suwondo dan Paur Subag Humas Aipda Iwan Sumarsono, menyatakan, almarhumah Aiptu Warso meninggal pada Jumat (6/2/2020) pukul 16.30 di sebuah rumah sakit Solo.

Almarhum menderita sakit liver.

Semasa hidupnya, Warso berdinas sebagai KaSPKT I Polsek Ngadirojo Polres Wonogiri. Suami dari Ibu Suparti, Humas Pemkab Wonogiri ini, meninggalkan tiga anak, yakni Nur Aini, Ridwan dan Nurul. Kasi Propam Polres Wonogiri Iptu Supardi, tampil memimpin pengamanan sejak jenazah itu di rumah duka Lingkungan Johoor RT 2 RW 4, Kelurahan Giriwono, Kecamatan Wonogiri, Kabupaten Wonogiri. Jenazah disemayamkan ke pemakaman umum Mbibis. Tampak berderet karangan bunga di depan rumah duka, termasuk dari Kapolres Wonogiri.

Sumber : https://jateng.tribunnews.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here