Kapolres Wonogiri, AKBP Christian Tobing, memberi penghargaan kepada sejumlah anggotanya yang berprestasi. Mereka dinilai telah berjasa dan berprestasi dalam pengungkapan sejumlah kasus kriminalitas yang terjadi di Wonogiri.

Berprestasi, Anggota Sat Reskrim Polres Wonogiri Dapat Penghargaan

“Saya memberikan penghargaan dan ucapan terima kasih atas kinerja dan prestasi yang telah dilakukan oleh Satuan Reserse Kriminal Polres Wonogiri, saya harap pemberian penghargaan atau reward kali ini dapat dijadikan motivasi kepada anggota yang lain untuk terus meningkatkan kualitas kinerjanya,” terang AKBP Christian Tobing, Senin.

Disampaikan, catatan prestasi anggota diantaranya dalam mengungkap kasus pencurian di ATM Bank BRI Sidoharjo, Wonogiri dan Bank BRI Pasar Kota Wonogiri dengan modus operandi tersangka mengelabuhi korban dengan cara pura-pura membantu untuk mengambil uang di ATM.

Adapun anggota yang mendapat penghargaan adalah Iptu Ghala Rimba Doa Sirrang (Kanitidik 2 Satreskrim Polres Wonogiri), Aiptu Agus Suhartono (Ba Sat Reskrim Polres Wonogiri), Brigadir Nurul Arifin (Ba Sat Reskrim Polres Wonogiri), Brigadir Hafit Rosadi (Ba Sat Reskrim Polres Wonogiri) Briptu Agung Wiranto (Ba Sat Reskrim Polres Wonogiri) dan Briptu Andriyanto (Ba Sat Reskrim Polres Wonogiri).

Kapolres mengatakan, setiap anggota dan PNS di lingkungan Polri diharapkan memiliki kesadaran agar dapat melayani masyarakat dan dapat mengelola berbagai dinamika sosial yang ada di tengah kehidupan masyarakat secara arif dan bijaksana.

Ia menyebut berkembangnya teknologi yang semakin modern saat ini membuat segala informasi mudah untuk diakses, isu-isu politik, perkembangan situasi maupun berita-berita hoaks yang bermunculan.

Sumber : http://timlo.net

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here